Kapolsek Kolaka Salurkan Paket Sembako Kepada Warga LDII Kolaka

Poto bersama : Kapolsek Kolaka (kedua dari kiri) saat menyerahkan bantuan sembako pada warga LDII Komplek  Masjid Khorul Bariya ketua DPD LDII Kolaka (paling kanan), Jumat (15/5).
Kolaka, LDIISULTRA.COM. Warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Kolaka mendapat paket sembako bantuan dari Polri. Tepatnya, warga LDII yang berdomisili di Kelurahan Laloeha Kecamatan Kolaka telah menerima bantuan beras dari Polsek Kolaka, Jumat (15/5).

Dalam penyaluran bantuan Covid-19  itu diserahkan Kapolsek Kolaka, Ipda Usman Lanna SH, bersama Kanit Provos Polsek Kolaka Aipda Makmur SH, Bhabinkamtibmas Bripka Faisal dan Brigadir Qoyim Mukminin, SH. Didampingi Ketua LDII Kab. Kolaka Jamaluddin, SPd., M.Pd.
“Saya mewakili warga LDII Kabupaten Kolaka khususnya di Kelurahan Laloeaha ini  mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Kolaka, khususnya Kapolsek Kolaka atas perhatiannya kepada LDII. Alhamdulillah bantuan ini sangat membantu warga LDII,” kata Jamaluddin, Jumat (15/5).

Dia berharap agar pandemi covid-19 ini segera berakhir, sehingga tatanan berkehidupan berbangsa dan bernegara serta bersosialisasi kembali normal.
“Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir, kami sudah sangat merindukan solat berjamaah di masjid, kami juga sudah merindukan adanya kegiatan keagamaan normal kembali “imbuhnya. (Laporan, Qoyim Mukminin,/Din).

Leave a Reply

Your email address will not be published.