KEGIATAN SILATURROHIM DENGAN DANREM 143/HO KENDARI

Pada tanggal 23 Juli 2018, Pengurus Harian DPW LDII Prov. Sultra melaksanakan kegiatan Silaturrohim dengan Danrem 143 Haluoleo Kendari bertempat di ruang Rapat Danrem 143/HO Kendari. Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Staf Korem 143/HO, Kasi Teritorial, Kasi Intel, Kasi Pers dan Pasi Teritorial Korem 143/HO.
Dalam kegiatan tersebut Ketua DPW LDII Prov. Sultra melaporkan berbagai kegiatan yang telah di laksanakan oleh DPW LDII Prov. Sultra antara lain :
1.   Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di 13 Kabupaten/Kota se-Sultra bekerja sama dengan Anggota MPR RI.
2.   Kegiatan Sosialisasi Bahaya Paham Radikalisme, In-Toleransi, Narkoba, Bahaya Penyebaran Berita Bohong (HOAX) dan Bahaya penyebaran Ujaran Kebencian dan Fitnah sebanyak 8 angkatan bekerja sama dengan Polda Sultra.
3.   Kegiatan Penataran Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara bekerja sama dengan Korem 143/HO.
Pada acara tersebut ketua DPW LDII Prov. Sultra  menyerahkan 1 buah Buku Munas LDII tahun 2016 dan 1 buah Buku Laporan Khusus hasil Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Sosialisasi Bahaya Paham Radikalisme, In-Toleransi, Narkoba, Bahaya Penyebaran Berita Bohong (HOAX) dan Bahaya penyebaran Ujaran Kebencian dan Fitnah dan Penataran Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara.
Dan Danrem 143 Haluoleo mengapresiasi segala kegiatan yang di laksanakan oleh DPW LDII Prov. Sultra dan mengharapkan agar program tersebut dapat di tingkatkan dan berlanjut terus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.