LDII Hulu Sungai Tengah Sukseskan Vaksinasi

 

 

Kalimantan Selatan (27/12/2021). DPD LDII Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) aktif menyukseskan vaksinasi covid-19 yang digencarkan pemerintah daerah Kalimantan Selatan.

Ketua DPD LDII Kabupaten HST Romli bersama pengurus turun langsung menyosialisasikan, menghimbau, dan mengajak warga sekitar untuk mengikuti vaksinasi yang diadakan di Kecamatan Batang Alai Utara. Tercatat setidaknya ada 300 warga yang mendatangi tempat vaksinasi di Desa Haur Gading,  Kecamatan Batang Alai Utara untuk mendapatkan vaksin covid-19.

“Alhamdulillah warga antusias mengikuti vaksinasi dan Camat Batang Alai Utara juga memantau pelaksanaan vaksinasi bersama Kapolsek dan Babinsa” jelas Romli.

Menurut Romli, LDII memiliki kewajiban menyukseskan program vaksinasi untuk mencegah penyebaran covid-19 di masyarakat sesuai dengan arahan DPP LDII. Terlebih lagi, Pemerintah Daerah (Pemda) HST sedang menggenjot capaian target vaksinasi sampai 70 persen sebelum pergantian tahun.

Pemda HST juga menggelar pasar sembako murah di sela sela pelaksanaan vaksinasi. “Bahkan petugas juga menjemput bola dengan mendatangi dari rumah ke rumah untuk memvaksin warga,” jelasnya lagi.

——————–

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Khoir (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.