LDII Labura dukung Protokol Kesehatan

Aek Kuo Labuhanbatu, 27/9, Ketua Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Labuhanbatu Utara Punadi, menerima kunjungan Kapolsek Aek Natas dikediamannya, di Desa Karang Anyar, Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labuhanbatu Utara Jum’at (25/9).

Kedatangan Kapolsek Aek Natas membawa amanah dari Kapolres Labuhanbatu agar warga LDII Kabupaten Labuhanbatu Utara tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatannya, selain itu dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Kapolres berharap agar warga LDII bisa ikut menjaga kamtibmas dilingkungannya.

Sementara Punadi Ketua LDII Kabupaten Labuhanbatu Utara menyambut baik kehadiran utusan Kapolres dan akan menghimbau kepada warga LDII Labura agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan Tetap berada dirumah jika tidak ada keperluan, Memakai Masker saat keluar rumah. Menjaga Jarak dan menjauhi keramaian serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau hand sanitizer guna mmebantu pemerintah menekan penyebaran Virus Covid19. (dri)

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.