Perkuat Ukhuwah, LDII Sumut Silaturahim ke MUI Sumut

Medan (8/5). Guna mempererat Ukhuwah, Ketua DPW LDII Sumatera Utara H. Hasoloan Simanjuntak, ST beserta beberapa pengurus bersilaturrahim ke Ketum MUI dan Sekjen MUI Sumatera Utara Minggu (8/5).

Dalam rangka Lebaran Idul fitri 1443 H, Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Sumatera Utara mengunjungi kediaman Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Provinsi Sumatera Utara di Kompleks IAIN Jalan Pancing Medan. Ketua Umum MUI Sumatera Utara Dr. H. Maratua Simanjuntak menyambut baik kedatangan Ketua DPW LDII Sumatera Utara H. Hasoloan Simanjuntak, ST dan jajaran. “Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua beserta jajaran ke rumah saya dalam rangka berlebaran” ujar Mantan Ketua FKUB Sumut ini.

Kunjungan dilanjutkan dengan mendatangi kediaman Sekjen MUI Sumut Prof. H. Asmuni, M.A di daerah Tembung Pasar 7 Kab. Deliserdang. Kedatangan DPW LDII ini disambut dengan hangat oleh Sekjen MUI yang baru kembali dari Paaman Barat untuk bersilaturahim dengan keluarganya. Pria kelahiran Jawa Timur ini mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua DPW LDII Sumut beserta jajaran ke kediamannya. ” Terima kasih atas kehadiran saudara-saudara dari LDII ke kediaman saya, semoga kita selalu sehat-sehat semua’ ungkap Profesor Lulusan Malaysia ini.

Kunjungan terakhir menyambangi kediaman Buya K.H Amiruddin MS di lokasi Pondok Pesantren Baitul Mustaghfirin Al Amin di Kawasan Tembung Kab. Deliserdang. Ketua Majelis Dzikir Tadzkira ini sangat senang dikunjungi oleh Ketua DPW LDII Sumut beserta jajaran sebab beliau merasa sudah sangat dekat dengan LDII. Lines dre

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.