Polres Sukoharjo dan LDII Laksanakan Vaksinasi Booster untuk 1000 Warga

 

 

Sukoharjo – Sebagai upaya mempercepat capaian target vaksinasi, Polres Sukoharjo bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Sukoharjo melaksanakan vaksinasi dosis ketiga atau vaksin booster. Sebanyak 1000 Dosis ditargetkan tercapai dalam vaksinasi yang dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Barokah Nandan, Desa Sidorejo, Kecamatan Bendosari, Sabtu (26/2/2022).

Ketua Panitia Ngadimo, menyampaikan, kegiatan vaksinasi booster tersebut dimulai pukul 07.00 hingga pukul 15.00 WIB. Serbuan vaksinasi disiapkan untuk 1.000 warga dengan menggunakan vaksin Astra Zeneca yang disediakan oleh Polres Sukoharjo.

“Vaksinasi booster sudah bisa diberikan pada masyarakat umum dengan jarak minimal tiga bulan setelah vaksin kedua,” ujar Ngadimo.

Ketua PC LDII Bendosari Sumadi mengharapkan kegiatan vaksinasi ketiga di Ponpes Barokah LDII tersebut mampu mempercepat capaian vaksinasi booster di Kabupaten Sukoharho. Dengan meningkatkan capaian vaksinasi booster semoga bisa tercipta herd immunity dan pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Semoga kasus corona di Kabupaten Sukoharjo segera turun dan level PPKM juga ikut turun karena saat ini Sukoharjo naik ke level 3,”ujar Sumadi.

Kegiatan vaksinasi tersebut dihadiri Wakapolres Sukoharjo Kompol Teguh Prasetyo, Ketua DPD LDII Dalono, perwakilan Senkom Mitra Polri Kabupaten Sukoharjo, Ngadimo, Ketua PC LDII Bendosari, Sumadi, Pengasuh Ponpes Barokah, Mukhtar Hartanto. Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Achmad Taufiq Akbar (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.