Diguyur Hujan Deras, LDII Kota Bekasi Tetap Bagikan Takjil

Bekasi (30/4). DPW LDII Jawa Barat, bersama 27 DPW LDII se-Jawa Barat membagikan paket takjil dan buka puasa secara serentak di seluruh wilayah Jawa Barat.

Ketua DPD LDII Kota Bekasi Ari Widjanarko mengungkapkan, LDII Kota Bekasi membagikan takil dari 25 titik, diantaranya di depan PT. Denki Engineering, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Jumat (22/4/2022). 

“Alhamdulillah sore hari ini kami bisa melaksanakan bagi-bagi takjil dalam acara LDII peduli se-Jawa Barat. Hari ini semua bergerak bersama di semua DPD kota/kabupaten se-Jabar,” ujarnya. 

Total, LDII Kota Bekasi membagikan sejumlah 4.000 paket. Ia menuturkan, LDII Kota Bekasi memberikan instruksi sesuai dengan arahan dari DPW, untuk melakukan pendampingan di PC dan PAC yang tersebar di Kota Bekasi.

“Teknis pembagian takjil, ada yang dilaksanakan masjid sekitar kegiatan warga LDII, ataupun lokasi lainnya sesuai kondisi setempat,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, bulan Ramadan yang penuh berkah ini, umat Islam berlomba-lomba melakukan kegiatan, salah satunya adalah kegiatan pembagian takjil tersebut. “Diharapkan dapat membangun semangat bersedekah dalam upaya meningkatkan nilai ibadah di bulan Ramadan,” tandasnya.

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / FF (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.