DPD LDII Lampung Selatan Gelar Musda ke VII

Lampung Selatan (23/3). DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan menghelat Musyawarah Derah (Musda) VII yang merupakan agenda lima tahunan, Minggu (20/3). Musda kali ini mengambil tema “Kontribusi Berkelanjutan LDII Menuju Kabupaten Lampung Selatan Berbudaya Maju, Aman dan Sejahtera.

Ketua DPW LDII Propinsi Lampung M. Aditya didampingi Sekretaris DPW Heri Sensustadi membuka Musda, dalam sambutanya Aditya mengapresiasi LDII Lampung Selatan yang selama ini telah melaksanakan kegiatan dan berkontribusi untuk Provinsi Lampung, “Khususnya berkontribusi di tengah masyarakat Kabupaten Lampung Selatan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan terpilih Sugiono menyampaikan terima kasih kepada peserta Musda VII yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk melanjutkan program-program periode sebelumnya.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada teman-teman yang masih mempercayai kami menjadi pengurus DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan di periode 2022-2027, mari kita jalankan amanah ini secara maksimal,” ujar Sugiono.

Agenda utama Musda VII antara lain mengevaluasi laporan pertanggungjawaban kepengurusan LDII Lampung Selatan sebelumnya, menyusun program kerja LDII Lampung Selatan untuk masa bakti lima tahun kedepan, serta memilih dan menetapkan pengurus DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan masa bakti 2022-2027. (Edit : alv/ KIM Lampung Selatan)

 

Oleh: Alvin Alessandro (contributor) / olive (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.