DPD LDII Nabire Dapat Bantuan Mobil Operasional

 

Nabire (8/1). Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Nabire mendapat bantuan mobil operasional yang penyerahannya dilaksanakan pada Sabtu (08/01/2022). Penyerahan tersebut dilaksanakan di Sekretariat LDII Nabire, yang dilakukan oleh Ketua Dewan Penasehat LDII Nabire, H. Ganjar Waluyo, didampingi anggota Wanhat Ahmad Amin.

Penyerahan mobil diterima oleh Ketua LDII kabupaten Nabire, H.Nuryadi didampingi Wakil Ketua LDII Nabire, Gunawan Santoso. Ganjar Waluyo berpesan agar kendaraan operasional tersebut dapat menambah kelancaran Pengurus LDII Nabire dalam membina warga LDII.

Ia menambahkan, agar kendaraan bisa tetap stabil dan lancar bila digunakan maka kendaraan tersebut harus diperhatikan perawatannya. Sementara itu, Nuryadi berterima kasih kepada H Ganjar Waluyo beserta anggota yang begitu besar memberikan perhatian dan apresiasi kepada Pengurus LDII Nabire.

“Atas nama pengurus dan anggota LDII, kami mengucapkan Alhamdulillah jaza kummullahu khoiro. Semoga bapak-bapak dewan penasehat, pengurus dan seluruh anggota LDII kabupaten Nabire selalu diberikan kesehatan, keamanan, kelancaran dan kebarokahan dalam lindungan Allah SWT,” katanya.

Ia berharap, dengan adanya kendaraan mobil operasional ini para pengurus LDII lebih semangat dan meningkatkan kinerjanya, untuk menuju sebuah organisasi yang profesional religius. Sebagai informasi, DPD LDII kabupaten Nabire mempunya tiga PC LDII tingkat Distrik yakni Distrik Nabire, Nabire Barat dan Distrik Uwapa, serta enam PAC LDII tingkat kelurahan/kampung (Karangmulia, Girimulyo, Bumiwonorejo, Kalisemen, Bumi Mulia, Argo Mulyo).

Oleh karena itu, LDII sangat memerlukan sarana penunjang operasional berupa kendaraan roda empat. LDII merupakan organisasi kemasyarakatan yang resmi dan legal yang mengikuti ketentuan UU No. 8 tahun 1985 tentang organisasi kemasyarakatan, serta pelaksanaannya meliputi PP No. 18 tahun 1986 dan Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 5 tahun 1986.

 

Oleh: S29Mus_SULSEL9.1A_MUSLIMIN_081343923860 (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.