Jalin Silaturahim, LDII Lampung Selatan Audiensi dengan Bupati Nanang

KALIANDA, – Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto menerima audiensi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Lampung Selatan di ruang kerjanya, 18/7. Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Ketua DPD LDII Lampung Selatan Sugiono ini bertujuan untuk menjalin silaturahim, sekaligus mengundang Bupati Lampung Selatan dalam acara pengukuhan pengurus DPD LDII Lampung Selatan.

Sugiono menjelaskan, pihaknya telah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-VII dan telah terpilih kepengurusan baru DPD LDII Lampung Selatan periode 2022-2027. “Kami sudah melaksanakan Musda 20 Maret 2022 lalu. Kami berharap pada saat pengukuhan 27 Juli 2022, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bisa hadir memberikan pengarahan pada kami,” katanya.

Pada kesempatan itu, Sugiono juga turut menyampaikan rasa apresiasi dan bangga atas kinerja yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah Lampung Selatan dibawah kepemimpinan Bupati Nanang Ermanto. Oleh karena itu, dirinya bersama jajaran DPD LDII Lampung Selatan menyatakan akan mendukung program-program pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah daerah, dalam menumbuhkembangkan perekonomian masyarakat. “LDII yang tersebar di 17 Kecamatan. Kami mengapresiasi Pemkab Lampung Selatan dalam hal pembangunan desa,” ungkap Sugiono.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyambut baik tujuan dari kedatangan jajaran pengurus DPD LDII Lampung Selatan. Dirinya juga mengatakan akan hadir dalam acara pengukuhan pengurus DPD LDII Lampung Selatan Periode 2022-2027. “Saya mengucapkan terimakasih juga kepada DPD LDII yang telah ikut serta dalam memberikan wawasan kebangsaan kepada masyarakat, nah ini yang sejalan dengan pemerintahan. Insyaallah saya bisa hadir pada acara pengukuhan tanggal 27 Juli mendatang,” ujar Nanang.

 

 

Oleh: Ali Affandi lmpg S10 CAI (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.