Kakanwil Kemenag Sultra Suport Program Rutin LDII Sultra

dok DPW LDII Sultra, poto bersama usai audensi dengan Kakanwil Kemenag Sultra, Senin, 17 Februari 2020

LDIISULTRA.Com. Ketua dan jajaran pengurus harian Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), audensi dengan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sultra. Ketua DPW LDII, L. Kadir di jajaran pengurus harian diterima Kepala Kanwil Kemenag Sultra, Fesal Musaad, S.Pd., M.Pd, Senin, 17 Februari 2020. 
“Terima kasih kepada Kanwil Kemenag Sultra bersama staf telah menerima kunjungan pengurus harian DPW LDII Sultra. Muda-mudahan pertemuan ini menjadi awal yang baik…amin” ujar L. Kadir. 
Kepala Kantor Wilyah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Fesal Musaad, S.Pd., M.Pd mengatakan, kunjungan pengurus harian DPW LDII Sultra merupakan langkah langkah yang tepat untuk saling bersilaturahmi antar Kanwil Kemenag Sultra.

Dia mengatakan, mendukung program pembinaan karakter ( carakter building) warga LDII sejak usia dini sebagaimana program PPG. Mendukung pelestarian lingkungan dengan menanam pohon produktif bernilai ekonomis, ini sebagai ibadah sehingga menghasilkan emas hijau, emas biru dengan membangun karamba-karamba dan emas putih memberangkatkan jamaah haji dan umroh. Mengembangkan ekonomi berbasis syariah sebagaimana diterapkan pada lingkungan kemenag sultra. 
“Saya sangat suport dan bangga berbagai macam program yang di paparkan Ketua DPW LDII Sultra. Saya juga mengajak kepada LDII bersama-sama memerangi Radikalisme, berita Hoax, dan Terorisme. Saya harap semua pengurus jajaran LDII supaya bisa konsolidasi organisasi tingkat bawah,” imbuhnya. (din)

Leave a Reply

Your email address will not be published.