Kapolres Gresik Baru Moch. Nur Azis Kunjungi DPD LDII Gresik

Gresik – Kapolres Gresik baru AKBP. Mochammad Nur Aziz, S.H., S. Ik., M. Si kunjungi DPD LDII Kabupaten Gresik dalam rangka silaturahim dengan tokoh agama. Kertua DPD LDII Kabupaten Gresik K.H Abdul Muis Zuhry, S.E., S.H., M.M didampingi Wakil Ketua Dr. Murjono, M. Pd, H. Ruslan Abdul Ghoni, S.H., Khusnul Hamidi, S. Pd.I., M. Pd.I, H. Kamsi, S. Sos., M. Si., Imam Masyar, S.H., M. Kn., dan Sekretaris beserta wakil Andi Fajar Yulianto, S.H., M.H., CTL, Adi Widodo, S. Pd., M. Farid Kurnia Putra, S. Pd.I menyambut dengan hormat kedatangan Kapolres kelahiran Nganjuk itu (17/09/2021).

Kapolres Gresik didamping Kasat Lantas AKP. Engkos Sarkosi kunjungi tokoh agama di Gresik secara bergiliran, “ Kami maraton untuk bersilaturahim dengan para tokoh agama kyai, kami mohon do’a restu dan dukungan,“ Ujar Kapolres yang baru bertugas 3 hari di Gresik ini.

“Kami sudah kenal baik dengan LDII ditempat kami bertugas sebelumnya, alhamdulillah LDII selalu berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan kami,“ imbuh Kapolres.

Dalam kesempatan silaturahim yang singkat itu Ketua DPD LDII Gresik menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Gresik. “ Dulu ditempat saya pernah ada kasus pertengkaan antara suami istri yang berujung pelaporan ke kepolisian, alhamdulillah dari pihak kepolisian memediasi agar bisa diselesaikan secara kekeluargaan tanpa adanya laporan kepolisian, alhasil pasangan suami istri tersebut pun tidak jadi saling melapor dan kini kembali hidup rukun” imbuh Ketua LDII yang sudah menjabat 3 periode ini. Kegiatan silaturahim singkat itu ditutup dengan Do’a oleh KH. Abdul Muis Zuhry dan foto bersama dengan para pengurus harian DPD LDII Gresik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.