Ketua DPW LDII Sumut Lepas Keberangkatan Calon Haji dari Warga LDII Sumut

Medan (17/6) Ketua LDII Sumatera Utara H. Hasoloan Simanjuntak, ST, melepas Keberangkatan Warga LDII yang akan menunaikan Ibadah haji ke Tanah Suci.

Sebanyak 31 warga LDII yang berasal dari beberapa daerah di Sumatera Utara ini, akan masuk ke Asrama Haji pada tanggal 19 Juni 2022. Terlihat suasana haru saat para calon tamu Allah ini berpamitan. Harto Susanto, S.Pd, M.Hum, Sekretaris DPW LDII Sumatera Utara yang merupakan salah satu calon jamaah haji dari Kabupaten Deliserdang ini mengatakan syukur bisa berangkat setelah ditunda selama 2 tahun diakibatkan pandemi Covid19. “Alhamdulillah bisa berangkat tahun ini, setelah sempat ditunda selama 2 tahun” ujarnya.

Semantara Ketua DPW LDII Sumatera Utara H. Hasoloan Simanjuntak, ST menghimbau agar calon jamaah haji agar tetap menjaga kesehatannya biar bisa melaksanakan rukun haji sampai kembali dan menjadi haji mabrur, “Saya harap bapak ibu dapat menjaga kesehatan, banyak minum sehingga bisa menunaikan semua rukun haji dan kembali dalam keadaan sehat dan memperoleh haji mabrur” pungkas anggota MUI Sumut ini. Lines Dre.

Leave a Reply

Your email address will not be published.