Ketua LDII Sumut Hadiri Doa Bersama Pangdam I/BB

Medan, (12/3). Ketua LDII Sumatera Utara, H. Hasoloan Simanjuntak, ST menghadiri Acara doa bersama dengan para Ulama Sumatera Utara  di rumah Pangdam I Bukit Barisan, usai dilantiknya Mayjen TNI Ahcmad Daniel Cardin, SE. MSi. Sebagai Pangdam I Bukit Barisan oleh Kasad  Jenderal TNI Dudung Abdurachman Sabtu (12/3) menggantikan Mayjen TNI Hassanudin.

Para ulama yang hadir di Rumah Dinas Pangdam I Bukit Barisan antara lain DR. Helmi Abubakar, Ustadz Hasri Harahap, Ustadz Zulkifli, ustadz H. Zulfiqar Hajar LC dan ketua LDII Sumatera Utara H. Hasoloan Simanjuntak, ST mendoakan dan mengucapkan selamat atas Pelantikan yang dilaksanakan pada Senin (7/3) yang lalu.

Pelaksanaan do’a bersama tersebut diawali dengan membacakan selawat kepada nabi Muhammad SAW oleh ustadz Zulkifli Muhararrom Abu Hanifah (Majelis Pencinta Rusullah) dari Bogor, dilanjutkan dengan do’a yang disampaikan oleh Ustadz H. Zulfikar Hajar LC, berikutnya doa dari H.Marsi dari Cibubur, dan terakhir dimintakan do’a dari ketua LDII Sumateta Utara H. Hasoloan Simanjuntak, ST.

Acara doa Bersama dan ramah tamah tersebut berlangsung sangat akrab dan hangat yang dibawa oleh MC Ustadz Sori Muda Harahap. (lines Sumut)

Leave a Reply

Your email address will not be published.