LDII Riau Audiensi dengan Bupati Inhu

INHU, 24/10 – Pengurus DPW LDII Riau beraudiensi dengan Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi,SE di Kantor Bupati Indragiri Hulu Jl.Raya Pematang Rebah, Pematang Reba, Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Pada pertemuan tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Di lingkungan Pemda Indragiri Hulu.

Dalam pertemuan penuh keakraban itu Ketua DPW LDII Riau Dr. Imam Suprayogi, M.T menyampaikan hasil Rakernas LDII Tahun 2018 mengenai 8 Bidang Pengabdian LDII terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. LDII Riau terus berkomitmen untuk senantiasa membantu pemerintah. Berkontribusi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui 8 bidang tersebut. “Di Riau salah satunya yang telah dikembangkan adalah bidang pendidikan keagmaan dengan mendirikan sekolah, pondok-pondok pesantren, masjid dan masjelis taklim. Di samping itu kita juga fokus pada bidang pangan,” tambah Imam.

Pada pertemuan tersebut juga dihadiri jajaran pengurus dan dewan penasehat LDII Kabupaten Indragiri Hulu. Ketua DPD LDII Kab.Indragiri Hulu mengucapkan terimakasih yang Sebesar-besar nya kepada Pemkab.Inhu yang senantiasa membantu LDII. 

Dalam kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Redaktur Majalah Nuansa Persada, Edy Irianto. Majalah Nuansa yang merupakan produk DPP LDII itu akan memunculkan topik mengenai potensi wisata yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu.

Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi SE menyambut baik akan hal tersebut. Hal ini diwujudkan dengan pada hari pertama pertemuan disambut Oleh Pemenang Bujang Dara Kabupaten Indragiri Hulu yang sekaligus menjadi Duta Wisata Indragiri Hulu. Disertai dari Dinas Kominfo Indragiri Hulu. Kemudian Pemda Indragiri Hulu menyambut baik dari pemberitaan Nuansa kedepannya dengan membawa Pengurus LDII dan Nuansa untuk menjelajahi Sungai Batang Gansal mengunjungi suku pedalaman asli yakni Suku Talang Mamak.     [rif/d86]

Oleh: Mhd Arief Hasan (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.