LDII Sarolangun Gotong Royong Pengecoran Gedung Serbaguna

Sarolangun, 28/1 – Warga LDII di Kecamatan Sarolangun saling bahu membahu bergotong royong untuk melakukan pengecoran aula serbaguna di lingkungan Masjid Nurussalam, Sarolangun. Pengecoran ini dilaksanakan dalam rangka melanjutkan pembangunan aula serbaguna yang beberapa waktu lalu sempat tertunda dikarenakan pandemi.

Pratikno selaku ketua pelaksana pembangunan aula mengatakan bahwa kegiatan gotong royong dilaksanakan setiap hari. Pekerjaan meliputi pemasangan tiang pancang, merakit besi dan pengecoran dak lantai satu aula serbaguna. “Alhamdulillah warga semangat beramal sholih. Untuk kegiatan gotong royong ini dengan sistem digilir (dijadwal) setiap harinya 5 orang warga beramal sholeh mengerjakan pembangunan. Untuk hari libur jumlah warga yang terlibat mencapat 25 orang,” ujar Pratikno.

Lebih lanjut Pratikno mengatakan bahwa selain bekerja bakti, warga LDII Kecamatan Sarolangun juga terlibat dalam pengumpulan shodaqoh yang dilakukan secara swadaya. “Dengan cara menabung dan bershodaqoh maka pendanaan bisa teratasi,” jelas Pratikno.      (Kusnan)

Oleh: KUSNAN_S07KSN_0902 (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.