LDII Tulang Bawang Hadiri Hari Amal Bhakti ke-76 Kemenag

Lampung (3/1/2022). DPD LDII Kabupaten Tulang Bawang menghadiri perhelatan Hari Amal Bhakti Kemenag Kabupaten Tulang Bawang ke-76. Perhelatan ini diadakan di halaman kantor kemenag dan diikuti ASN Kemenag dan ormas islam se-Kabupaten Tulang Bawang. Wakil ketua DPD LDII Tulang Bawang, Sriyanto didampingi PC LDII Kecamatan Banjar, Margo Mujiman.

Dalam sambutan tertulis, Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti menyampaikan terimakasi atas amal bhakti yang telah dilakukan Kementerian Agama hingga milad ke-76 ini. “Kementerian Agama merupakan instansi yang strategis dan payung teduh bagi umat beragama yang ditandai dengan meningkatnya beberapa indikator kinerja dan pencapaian prestasi di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang,” menurutnya dalam sambutan tertulis. 

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang, Drs. H. Sanusi dalam sambutannya juga menyampaikan jika instansinya akan terus berbenah, “Kita harus berbenah sesuai tagline Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang. Salah satunya adalah tranformasi pelayanan yang prima, cepat, dan transparan. Beberapa pencapaian yang diraih merupakan motivasi guna meningkatkan kualitas pelayanan,” ujarnya. 

 

——————–

——————–

Oleh: Tino (contributor) / Khoir (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.