PAC LDII Agrowisata bersama Pemerintah Menggelar Vaksinasi untuk Lansia

 

PEKANBARU – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) agrowisata bersinergi dengan Pemerintah Kota Pekanbaru, Dinas Kesehatan dan Kelurahan Agrowisata melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat.  Vaksinasi ini bertujuan dalam pemerataan vaksinasi nasional untuk masyarakat Lansia dan warga yang jauh dari perkotaan. 

Kegiatan ini di selenggarakan oleh PAC. LDII Agrowisata mendukung Program DPW LDII Provinsi Riau dalam mendukung dan mensukseskan program Pemerintah menghadapi Pandemi Covid-19 serta pemerataan Vaksinasi di Provinsi Riau khususnya wilayah Pekanbaru 

Ketua PAC LDII Agrowisata, Candra Alpiat S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka membantu pemerintah kota Pekanbaru dalam upaya mempercepat penanggulangan covid-19 yang memprioritaskan masyarakat lanjut usia.

 

 

“Kegiatan ini diselenggarakan di tempat yang cukup representatif yaitu di Aula SDIT Luhuring Budi Agrowisata yang mudah dijangkau dan dekat dengan permukiman warga kelurahan Agrowisata”, ujarnya.

Ketua Rt.05 Rw.05 Abdul Latif mengungkapkan apresiasi dan terima kasih kepada LDII  atas dilaksanakannya vaksinasi untuk masyarakat dengan lancar dan tertib.

“Masyarakat kelurahan Agrowisata sangat antusias dan berterimakasih yang sudah difasilitasi dan dilayani dengan baik oleh Dinas Kesehatan maupun oleh panitia dan juga kegiatan terkondisikan dengan lancar dan baik”, ujarnya. 

Oleh: Urif de Kentes (contributor) / Achmad Taufiq Akbar (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.