PAC LDII Pematang Kabau Audensi dengan Kades

Pematang Kabau, Sarolangun, Jambi, 23/12 – Pengurus PAC LDII Pematang Kabau Mulyono (ketua) dan Paryono (wakil ketua) bersilaturahim dengan Kepala Desa Pematang Kabau Hendri Sumasto, 18/12. Dalam kesempatan ini Mulyono melaporkan kegiatan-kegiatan LDII di wilayah Pematang Kabau.

“Alhamdulillah perkembangan LDII di Pematang Kabau cukup baik, kerukunan dan kekompakan antar warga tercipta dengan baik,” ujar Mulyono. Pada kesempatan itu Mulyono juga menyerahkan kalender LDII 2022 kepada Hendri Sumasto Kepala Desa Pematang Kabau.

Hendri berpesan supaya LDII berkontribusi aktif untuk tetap menjaga kerukunan dan kekompakan antar sesama. “Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini, kita harus saling menolong dan mengingatkan. Sangat diperlukan peran aktif warga dalam mengatasi pandemi ini. Saya menghimbau kepada warga LDII khususnya dan umumnya kepada masyarakat Pematang Kabau bila ada yang belum vaksin supaya ikut vaksin karena sebagai bukti ketaatan kita terhadap pemerintah yaitu 70% diakhir tahun 2021. Mari kita wujudkan herd imunity, ” tegas Hendri. 

Hendri juga memberikan bantuan sabun cuci piring dari sirih wangi kepada pengurus LDII dengan harapan warga LDII di Pematang Kabau agar selalu tetap menerapkan protokol kesehatan yakni 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan menjaga jarak).     (Kusnan)

 

Oleh: KUSNAN_S07KSN_0902 (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.