PC LDII KEC. BINJAI UTARA GREBEK RAMADHAN

Binjai (17/4). Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kecamatan Binjai Utara melaksanakan GREBEK RAMADHAN pada minggu (17/4) diseputaran kompleks Masjid Baitul Makmur Binjai Utara.

Grebek Ramadhan ini merupakan program Kerja LDII Kecamatan Binjai Utara dimana bertujuan memberikan Santunan kepada warga miskin dan anak yatim piatu. Tahun ini santunan diberikan kepada 3 keluarga sasaran. Pemberian Santuan diserahkan langsung oleh Ketua PC LDII Kecamatan Binjai Utara Bapak Hendra Rianto didampingi Seksi Pemberdayaan Perempuan Ibu Julia.

Adapun paket yang diberikan berupa sembako dan baju koko untuk anak yatim piatu. Menurut Ketua PC LDII Kecamatan Binjai Utara, Kegiatan ini akan terus dilakukan setiap bulan Ramadhan sebagai bukti kepedulian LDII terhadap anak yatim dan fakir miskin di sekitar lingkungan warga ldii di Kelurahan Jati Makmur Kota Binjai, “Kita akan terus menebar kebaikan membagikan sembako dan baju koko kepada fakir miskin dan anak yatim dilingkungan kita, sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama”, tuturnya.

Ketua DPW LDII Sumatera Utara, H. Hasoloan Simanjuntak, ST mengatakan ini merupakan Instruksi DPW dimana setiap DPD, PC dan PAC agar lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya. “Saya telah menginstruksikan kepada seluruh DPD, PC dan PAC yang ada di Sumatera Utara agar lebih memperhatikan Fakir miskin dan anak yatim yang berada dilingkungan masing-masing, terutama dibulan penuh rahmah dan ampunan ini”, papar Bapak Empat anak ini. Lines dre

Leave a Reply

Your email address will not be published.