Peserta Alfath Leadership Camp (ALC) foto bersama Panitia dan Pembina PPM Alfath Medan Barat

Pelatihan leadership PPM Al-Fath Medan barat / Al-Fath leadership camp (ALC)

Medan (29/7), Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah islam Indonesia (LDII) Provinsi Sumatera Utara H. Hasoloan Simanjuntak, ST didampingi Wakil Sekretaris Suhartono memberikan materi pada Pelatihan Leadership bagi PPM Al Fath Medan Barat di Mess Pemprovsu Bukit Kubu Berastagi Kabupaten Karo (29/7).

PPM Al Fath Medan Barat merupakan Pondok pesantren bagi para Mahasiswa yang dibina oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia Sumatera Utara. Pelatihan kepemimpinan ini dilaksanakan guna menciptakan generasi muda yang mampu memimpin dimasa depan dengan mengedepankan 3 Prinsip LDII yaitu Berilmu/Faham Agama, Berakhlakul karimah dan Mandiri.

Ketua DPW LDII Sumatera Utara H Hasoloan ditemui sehabis memberikan pembekalan mengatakan bahwa kedepan pembinaan terhadap generasi muda harus lebih diperkuat, dimana saat ini degradasi moral mulai melanda para kaum muda. Pelatihan leadership merupakan salah satu cara untuk menjadikan kaum millenial ini menjadi manusia yang tangguh. “tantangan ke depan terhadap anak-anak kita semakin besar, jadi mereka membutuhkan bekal berupa ilmu leadership, untuk itu kita (DPW LDII.red) bekerjasama dengan PPM Alfath Medan Barat menyelenggarakan Alfath Leadership Camp, sekaligus menyambut tahun ajaran baru” ungkap putra kelahiran Tarutung ini.   Lines dre

Leave a Reply

Your email address will not be published.