Sekum MUI Sukabumi Ingatkan Pentingnya Al-Quran Sebagai Pedoman Hidup Umat

 

Sukabumi (07/03). Sekretaris Umum MUI Kota Sukabumi Drs. H.M. Kusoy, mengahdiri pengajian rutin bulanan DPD LDII Kota Sukabumi. Acara pengajian rutin kali ini diikuti oleh warga LDII Sukabumi secara daring & tatap muka, terbagi di 6 titik studio mini PC LDII Sukabumi pada Minggu (06/03).

Dalam keesempatan ini H.M. Kusoy menyampaikan tausiyah dengan tema pedoman berdakwah untuk menciptakan kondisi kehidupan kemasyarakatan, kebangsaan dan kenegaraan yang baik menuju masyarakat yang berkualitas.

Dalam tausiyahnya H.M. Kusoy mengingatkan pentingnya berpegang teguh pada Al Qur’an sebagai pedoman hidup umat Islam. “Terlebih lagi warga LDII sebagai lembaga dakwah harus bisa menyajikan dakwah yang menyejukan,” ujarnya.

Ketua DPD LDII Sukabumi Komarudin, menyampaikan terima kasihnya kepada MUI yang sudah berkenan mengisi tausiyah, “Kami sangat senang MUI bisa mengisi tausiyah di kesempatan ini, sekali lagi terima kasih banyak sudah berkenan hadir,” ujar Komarudin.

Selain memberikan tausiyah, H.M. Kusoy juga memberikan cenderamata kepada Ketua DPD berupa Alqur’an,  H.M. Kusoy juga mengajak warga LDII untuk ikut menghidup-hidupkan gerakan Magrib Mengaji yang dicanangkan oleh Walikota Sukabumi. /AWS

Oleh: Agung Sastriaji (contributor) / olive (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.