Silaturohim LDII dengan Forkopimca Matesih

KARANGANYAR, 17/05 – Pada hari Kamis 6 Mei 2021, Ketua Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan Matesih Suwanto, S.Pd. beserta jajaran pengurus beraudiensi dengan Camat Matesih Ardiansyah,S.S.T.P,MM.

Dalam arahannya Camat Ardiansyah menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran para pengurus PC LDII Matesih. “Selamat bekerja untuk umat kepada kepengurusan LDII yang baru. LDII selama ini telah menjalin hubungan komunikasi, koordinasi dan bahkan partisipasi yang baik dengan Forkompinca Matesih,” ujar Ardiansyah.

Kami selaku Camat Matesih berpesan pada warga masyarakat umum dan juga warga LDII agar selalu menetapi protokol kesehatan dalam semua kegiatannya karena pandemi belum berakhir. “Saya akan hadir memberikan pembinaan dan pengarahan ke majelis-majelis taklim dan masjid-masjid binaan LDII yang ada ke Kec.Metesih,” tutup Camat Matesih.

Selanjutnya pengurus  LDII melakukan silaturohim ke Polsek Matesih, Koramil Matesih, dan KUA Matesih. Suwanto menyampaikan bahwa acara ini sebagai wadah silaturrohim sekaligus perkenalan pengurus PC LDII yang baru.

——————–

 

Oleh: Sidik Pramono (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.