Training Peningkatan Kompetensi Bagi Pengurus LDII Se-Provinsi Sulawesi Tenggara

Sultra – Pada hari Minggu, 19 September 2021DPW LDII Provinsi Sulawesi Tenggara menyelenggarakan kegiatan Training Peningkatan Kompetensi Sinergi Organisasi Bagi Pengurus DPD, PC, Dan PAC Se-Sulawesi Tenggara bertempat di Sekretariat DPW LDII Prov. Sultra, Kompleks Al Mukhlis sebagai studio utama dan studio-studio mini DPD yang tersebar di Kabupaten/Kota, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bapak Prof. Dr. H. Singgih Tri Sulistiono selaku Ketua Bidang Lembaga Hubungan Antar Lembaga dan Hubungan Luar Negeri DPP LDII. Dalam sambutannya, ia mengajak kepada seluruh pengurus agar senantiasa mengedepankan budi luhur kepada semua pemangku kepentingan strategis, pemerintah dan masyarakat agar program-progam organisasi dapat terlaksana dan berjalan dengan baik.

Selain itu, ia menegaskan pula bahwa dengan melalui training ini diharapkan seluruh pengurus dapat melakukan sinergi dengan pemerintah, tokoh masyarakat dan stekholder lainnya sehingga masyarakat luas dapat merasakan manfaat kontribusi positif LDII.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW LDII Provinsi Sulawesi Tenggara Bapak L. Kadir, S.Pd dalam sambutannya mengajak kepada seluruh DPD Kota Kabupaten, PC, PAC agar senantiasa proktif dalam menjalankan roda organisasi dan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif yang bersinergi dengan pemerintah setempat dan para pemangku kepentingan strategis agar kedekatan LDII dengan berbagai elemen stratgis mulai dari tingkat bawah sampai atas dapat terjalin dan tetap terpelihara dengan baik.

Kegiatan training ini dihadiri oleh unsur DPW dan seluruh unsur ketua dan pengurus DPD, PC, PAC Kab/Kota Se-Sulawesi Tenggara di studio masing-masing.

Berikut Foto Kegiatan:

——————–

Oleh: SULTRA 2_S28NTR_NATSIR 085241685968 (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.