Audiensi dengan Camat, PC LDII Kerinci Kanan Sampaikan Kepengurusan Baru

Siak (6/7). Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak beraudiensi dengan Camat Kerinci Kanan untuk menyampaikan kepengurusan PC LDII Kecamatan Kerinci Kanan periode 2021-2026 yang bulan lalu dikukuhkan, serta silaturahim untuk menjalin Ukhuwah Islamiah, Ukhuwah Wathoniah dan Ukhuwah Basyariah, Selasa(6/7/2021).

Tampak hadir dalam audiensi Ketua PC LDII Kecamatan Kerinci Kanan Moch. Hosen, S.Pd Wakil Ketua Ajron Muarifudin, S.T Sekretaris M.Dasio,A.Md dan Bendahara Idris Maulana, S.H, serta didampingi Sekretaris DPD LDII Kabupaten Siak Abdul Rozak, S.Pd.

Rombongan Pengurus LDII diterima oleh Sekretaris Camat H. Budi Yuwono, S.KM, M.Kes, Kasi Tantrib Hepy Candra, M.Si dan Kasi PMK Yusriharis, S.Sos. 

Sebelum menyampaikan maksud dan tujuan audiensi ini, M.Hosen memperkenalkan kepungurusan PC LDII Kecamatan Kerinci Kanan. Adapun maksud kedatangan Pengurus LDII yang mayoritas kaum muda ini meminta arahan dan bimbingan kepada Camat Kerinci Kanan untuk bersinergi dengan pemerintah khususnya kecamatan Kerinci Kanan.

“LDII siap untuk bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah dalam Bidang Kebangsaan, Bidang Keagamaan, Bidang Pendidikan dan yang lainnya untuk pembinaan umat,” ujarnya. 

Selain itu, Hosen menyampaikan, LDII selalu mendukung kebijakan pemerintah dalam  mematuhi protokol kesehatan, terutama dengan menginformasikan dan melaksanakan hal tersebut bagi seluruh warga LDII. 

Sekretaris Camat Kerinci Kanan H. Budi Yuwono berterima kasih kepada pengurus LDII yang telah menyempatkan datang untuk bersilaturahim. Dalam arahannya beliau menyampaikan Pengurus yang baru ini untuk membuat program kerja, mempunyai visi misi untuk bersinergi dengan pemerintah, menjalin hubungan kepada siapa saja, dan bisa aktif dan kerja nyata untuk masyarakat.

“Kami berharap LDII bisa bersinergi dengan pemerintah membantu pemerintah menjaga kerukunan antar umat, membina generasi muda agar terhindar dari pengaruh media sosial, LDII bisa berperan aktif dan kerja nyata dimasyarakat,” pungkasnya (Abdul Rozak/Fredy Lines). 

Leave a Reply

Your email address will not be published.