Audiensi dengan Wali Kota, LDII Pekanbaru Apresiasi Dukungan Pemkot pada Kegiatan Dakwah

Pekanbaru (19/5). Pengurus DPD LDII Kota Pekanbaru dan Ketua PC/PAC se-Kota Pekanbaru beraudiensi dengan Wali Kota Pekanbaru Firdaus, pada Kamis (12/5/2022). Audiensi itu dihadiri juga Ketua DPW LDII Provinsi Riau Imam Suprayogi.

Ketua DPD LDII Kota Pekanbaru Sofran menyampaikan apresiasi yang tinggi pada Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru yang telah memberikan dukungan pada kegiatan dakwah. “Alhamdulillah Pekanbaru sangat kondusif dan masyarakat sejahtera,” ujar Sofran.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Firdaus menyampaikan visi Kota Pekanbaru yaitu “Terwujudnya Pekanbaru Sebagai Smart City Madani”.

“Pekanbaru mendapat penghargaan sebagai kota tujuan investasi terbaik, pelayanan publik terbaik dan lainnya. Hal ini berkat dukungan semua warga Pekanbaru,” ujar Firdaus.

Dalam pertemuan di ruang kerja Wali Kota Komplek Perkantoran Tenayan Raya itu, dibahas sejumlah program dan capaian pembangunan dalam masa kepemimpinan Firdaus-Ayat.

“Ketua LDII ini sahabat saya, waktu lebaran kemarin dia sampaikan bahwa mereka ingin silaturahim dan mendapat arahan,” ujar Firdaus.

Wali Kota Firdaus membawa rombongan dari LDII menonton langsung cuplikan video pembangunan Kota Pekanbaru dari masa ke masa di ruang studio Diskominfo Pekanbaru.

Ia juga memaparkan pembangunan yang telah dilaksanakan dalam satu dekade terakhir, dimana Kota Pekanbaru telah menjadi kota metropolitan dan menuju kota megapolitan (arif hasan/d86)

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / FF (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.