Upaya Polsek, Koramil dan LDII Pancoran Mas Kejar Herd Immunity untuk Warga

Depok (14/5). Polsek dan Koramil Pancoran Mas menggandeng PC LDII Pancoran Mas menggelar vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2 dan booster, di halaman Masjid Ahsanu Maqiila, Jalan Duren Rangkapan Jaya Baru, Kota Depok, Jawa Barat, pada Kamis (12/05/2022).

Tercatat sebanyak 106 warga yang mengikuti vaksinasi itu, kebanyakan berasal dari RW 009 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru. “Alhamdulillah acara berjalan lancar, kami mengucapkan terima kasih kepada DKM, Pengurus LDII, Polsek, Koramil dan para ketua RT di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru,” ucap Ketua RW 009, Bayu Mintarga.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Rangkapan Jaya Baru Aiptu Sunarto berharap imunitas warga dapat semakin meningkat. “Mudah-mudahan dengan vaksinasi ini, Covid-19 sudah selesai. Dan ke depan kita diberikan kesehatan jasmani dan rohani,” imbuhnya.

Senada, Ketua PC LDII Kecamatan Pancoran Mas, Teguh Ariadi, juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Pancoran Mas, Koramil, Ketua RW dan RT dan seluruh pihak yang telah partisipasi dalam kegiatan itu. “Kami siap untuk selalu dilibatkan dalam program-program pemerintah,” ungkapnya.

Oleh: H.Abdulloh Ridho Riyadi (contributor) / FF (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.