Audiensi dengan Walikota Serang, LDII Perkenalkan Kepengurusan Baru dan Paparkan Program Kerja

Kota Serang (31/5) – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Serang melaksanakan audiensi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang pada Senin, 31 Mei 2021 bertempat di Ruang Kerja Walikota Serang.

Pengurus LDII Kota Serang diterima oleh Walikota Serang H. Syafrudin, S.Sos, M.Si, didampingi oleh Asisten Daerah I Anton Gunawan dan Kabag Kesra Setda Kota Serang Suherman.

Pada audiensi ini, Ketua LDII Kota Serang H. Fajar Syiamu Akbar, SE, MAP menyampaikan tujuannya untuk menjalin silaturahim dan memperkenalkan kepengurusan yang baru dalam jajaran pengurus LDII Kota Serang.

“Alhamdulillah kami diberikan kesempatan melakukan audiensi dengan Bapak walikota untuk menjalin silaturahim dan memperkenalkan profil LDII yang baru,” ucapnya.

Ketua LDII Kota Serang juga menyerahkan Laporan Kegiatan Triwulan keorganisasian disertai penyerahan majalah Nuansa. Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa LDII telah menyelenggarakan Munas LDII ke IX dengan menunjuk Ir. KH. Chriswanto Santoso, M. Sc sebagai Ketua Umum LDII.

“Munas juga menghasilkan delapan program DPP LDII, diantaranya, kebangsaan, pendidikann, ekonomi syariah, kesehatan dan herbal, ketahanan pangan, energi yang terbarukan dan teknologi digital 4.0, yang akan menjadi fokus program kerja LDII kota Serang,” ucapnya.

Hadir pada audiensi kali ini, H. Sutarman (Dewan Penasehat), H. Meini Dahlan (Sekretaris), Ust. Jajang Abdurrahman (PAD), Priatna Sulaiman (Bendahara) (Hartono/Fredi Lines).

——————–

Leave a Reply

Your email address will not be published.