Buka Turnamen Futsal LDII, Wali Kota Rahma Ingatkan Soal Prokes

Tanjung Pinang (13/2). DPD LDII Kota Tanjung Pinang menggelar turnamen futsal VI, di Lapangan Mini Soccer Mabrur Pratama, Jalan Mekarsari, Minggu (13/2/2022). Turnamen tersebut, resmi dibuka oleh Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma yang ditandai dengan menendang bola perdana, sebagai tanda dimulainya pertandingan.

Sebelum pertandingan dimulai, Rahma juga turut memberikan bantuan dana kepada pengurus LDII, agar bisa membantu kebutuhan-kebutuhan saat kompetisi berlangsung. Pada kesempatan itu, Rahma mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada LDII Tanjung Pinang yang sudah menggelar kegiatan yang positif tersebut.

Ia berharap, seluruh pemain bisa menjunjung tinggi sportivitas, dan bisa meraih prestasi setinggi-tingginya pada saat even berlangsung. Selain itu, ia mengingatkan agar pelaksanaan itu bisa menerapkan protokol kesehatan seketat-ketatnya. Mengingat saat ini angka kasus Covid-19 meningkat drastis.

“Yang nonton jangan lupa pakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan, sehingga acara ini bisa berjalan lancar dan tahun depan bisa dibuat lagi,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD LDII Tanjung Pinang Erwin Dwi Setiawan menyampaikan, digelarnya pertandigan itu dalam rangka mempererat tali silaturahim antara remaja atau pengurus Pimpinan Cabang (PC)/Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII se-Tanjung Pinang. “Hal ini kami lakukan sekaligus sebagai momentum pembinaan generasi penerus khususnya pemain futsal atau sepak bola di lingkungan LDII Tanjung Pinang,” imbuhnya.

Menurutnya, dalam kegiatan itu ada sebanyak delapan klub yang mengikuti pertandingan tersebut. yang terdiri dari remaja atau pengurus PC/PAC LDII se-Kota Tanjung Pinang. “Pertandingan ini akan dilakukan selama dua hari yakni pada tanggal 13 Februari dan 20 Februari 2022 mendatang,” tuturnya.

Selain itu, ia mengucapkan terima kasih kepada sponsor-sponsor yang turut menyukseskan kegiatan ini. Terutama Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma yang turut memberikan bantuan dana. “Semoga turnamen ini berjalan dengan lancar,” tutupnya.(

 Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.