Buya Amiruddin MS menyematkan Kopiah dan Sorban Kepada Ketua DPW LDII Sumatera Utara, H. Hasoloan Simanjuntak, ST

Ketua DPW LDII Sumut mendapat sarung dan Sorban tanda Kehormatan dari Ulama Sumut

Medan (27/2) Ketua DPW LDII Sumatera Utara H. Hasoloan Simanjuntak,ST melaksanakan kunjungan silaturahim ke Pondok Pesantren Baitul Mustaghfirin yang beralamat di desa Amplas Kecamatan Percut Sei Tuan Deli Serdang Minggu (27/2)
Dalam kesempatan itu Pimpinan ponpes Baitul Mustaghfirin Prof. Amiruddin. MS, PhD (Buya Amiruddin-red) memberikan tausiah di dapan para jamaah dzikir tadzkirah Sumatera Utara dengan tema Rahasia Sholat.

Diakhir tausiahnya, beliau memperkenalkan H.Hasoloan Simanjuntak,ST sebagai ketua LDII Sumatera Utara yang baru terpilih melalui Muswil VI LDII Sumut beberapa waktu yang lalu. Beliau juga menyampaikan bahwa LDII sudah tersebar di 34 provinsi di Indonesia dan 48 negara di dunia yang di nahkodai Ir. KH. Chriswanto Santoso, MSc. “LDII ini sudah tersebar di 34 Provinsi dan 48 Negara”ungkap Buya

Sebagai tanda kehormatan atas kunjungannya, Buya Amiruddin menyematkan sarung (pengganti ulos) serta kopiah dan sorban kepada Ketua DPW LDII Sumatera Utara hasil Muswil VI tersebut.

Dalam sambutan kehormatan, H.Hasoloan,ST menyampaikan ucapan terima kasih kepada Buya dan jamaah Mejelis Tazkirah atas sambutan yang sangat hangat dan bersahabat.
H.Hasoloan juga mengingatkan agar umat Islam di Indonesia senantiasa meningkatkan ukhuwah Islamiyyah untuk persatuan dan kesatuan Republik Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut wakil ketua LDII Sumatera Utara H. Syamsul Nasution, SE, sekretaris DPW LDII Harto Susanto, S.Pd., M.Hum dan ketua Biro Pendidikan Keagamaan dan Dakwah H. Siswanto.*Lines Sumut

Leave a Reply

Your email address will not be published.