Bupati Resmikan Masjid Alhuda, Naungan LDII Kaur

Bengkulu (17/7). Bupati Kaur, diwakili Asisten Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesra Kabupaten Kaur Sinaruddin meresmikan Masjid Alhuda, Desa Pancur Negara, Kabupaten Kaur, pada Selasa (12/7/2022).

Masjid yang berada di bawah naungan DPD LDII Kabupaten Kaur tersebut, dibangun secara swadaya oleh masyarakat. Dalam arahannya, Sinarudin berharap agar masjid tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar untuk beribadah dan meningkatkan kualitas ibadah masyarakat Pancur Negara.

“Kami berharap, warga Pancur Negara dapat memanfaatkan masjid ini untuk kegiatan ibadah, dan kami berterima kasih pada para donatur yang telah turut serta dalam pembangunan masjid,” ujarnya.

Ketua DPD LDII Kaur Mujunias mengatakan, masjid tersebut terbuka untuk umum. “Bagi masyarakat yang ingin menggunakan masjid untuk beribadah dan belajar dipersilahkan, tidak dipungut biaya,” ujarnya.

Ketua DPW LDII Bengkulu Meri Sasdi Jantan dalam kesempatan itu, memberikan apresiasi atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kaur, serta berharap masjid tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Diharapkan, LDII Kabupaten Kaur terus berkontribusi dalam dakwah Islam berdasarkan Alquran dan Alhadits yang berlandaskan Pancasila,” ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kemenag Kabupaten Kaur, Karo Pemerintahan Kabupaten Kaur, Danranmil, MUI Kaur, Camat Kaur Utara, Lurah Pancur Negara, dan masyarakat sekitar.

Oleh: Tri (contributor) / Fredi (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.