Jalin Silaturrahim dan Asah Skill, PPG Jambi Kota 2 Gelar Turnamen Futsal

Kota Jambi (4/1). Untuk mengisi pergantian tahun dengan kegiatan yang positif, LDII melalui PPG Jambi Kota 2 menggelar Turnamen Futsal yang diikuti oleh 15 tim yang menjadi agenda rutin dua kali turnamen dalam satu tahun. Turnamen yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 2-3 Januari 2022 bertempat di Lapangan Futsal Tisaga Sport Desa Mekarsari Makmur Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi berlangsung dengan sangat meriah dan antusias. 

Acara dibuka oleh Ketua PPG Jambi Kota 2 Chusnul Labib S.Pd yang juga menjabat sebagai Ketua DPD LDII Kabupaten Muaro Jambi. “Tujuan diadakan turnamen futsal adalah untuk menjalin silaturrahim, keakraban,dan tentunya untuk mengasah kemampuan para atlet untuk bisa mengikuti turnamen yang lebih besar lagi. Selain itu juga untuk mengurangi dampak gadget yang mulai merusak moral dan akhlak generasi muda,” ujarnya. 

Turnamen futsal kali ini dimenangkan oleh Tim MTB dengan mengalahkan Tim Batanghari dengan skor 2-0 berlangsung sangat alot hingga peluit ditiup tanda pertandingan berakhir. Setelah semua pertandingan berakhir, Turnamen futsal ditutup oleh Dewan Penasehat Daerah DPD LDII Kabupaten Muaro Jambi H. Ngadiman sekaligus menyerahkan piala bergilir bagi Tim MTB.

“Semoga dengan diadakan Turnamen Futsal di awal tahun 2022 menjadi penyemangat bagi seluruh adik-adik untuk terus menerus berlatih dengan giat, sehingga kelak bisa menjadi atlet yang berprestasi di kancah Nasional maupun Internasional,” ucap Ngadiman saat menutup turnamen (AS).

Oleh: Arif Safidin (contributor) / FF (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.