Jelang HUT RI, PC LDII Negeri Agung Hadiri Undangan Pengajian Kecamatan

Way Kanan (18/8). PC LDII Negeri Agung menghadiri undangan pengajian yang digelar Camat Negeri Agung Hepi Haryanto. Bertempat di rumah dinas Heri pada Minggu (14/8) pengajian ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 77.

Heri dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kehadiran LDII saat itu. Ia mengaku sudah lama ingin mengundang pengurus PC LDII Negeri Agung, namun karena masih pandemi sementara tertunda.

Menurut Heri, tujuan pengajian ini lebih bermanfaat untuk penguatan keimanan dan ketakwaan dalam masyarakat. Acara tersebut dihadiri 60 orang warga LDII, Uspika, UPT pertanian, serta kepala kampung bandar dalam.

Sementara dalam sambutannya Ketua PC LDII Negeri Agung Irfai Hadi Purwoko, menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas diadakannya pengajian tersebut. Irfai mengatakan, pihaknya siap mendukung dan membantu program pemerintah setempat. “LDII siap dilibatkan dalam kegiatan apapun untuk kemaslahatan dan kemajuan umat,” ujarnya. Acara tersebut dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan salah satu ulama LDII yang hadir, Ust. Wardoyo dan dilanjutkan dengan foto bersama.

 

Oleh: Irfai Hadi Purwoko (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.