Kapolsek Pare Buka Turnamen Futsal LDII

Kediri (23/8). Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan Pare mengadakan “Turnamen Futsal PC LDII Kecamatan Pare”, di lapangan Pare Futsal, Kediri, pada Minggu (21/8), dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI.

Kapolsek Pare AKP. Bowo Wicaksono, saat memberikan sambutan menilai positif kegiatan tersebut, “Setelah pandemi Covid-19 melandai, aktivitas masyarakat mulai kembali dilaksanakan. Salah satunya kegiatan di pagi hari ini sangat positif,” ujarnya. 

Ia mengungkapkan, nilai kebhinnekaan harus senantiasa dihidupkan. “Melalui turnamen futsal, tubuh akan bergerak dan fit, sehingga jiwa juga akan menjadi sehat,” ujarnya.

Kegiatan tersebut, memiliki tujuan membangun solidaritas dan kekompakkan warga LDII se-Kecamatan Pare. Ketua PC LDII Pare Musair menyampaikan, turnamen diikuti 12 tim, berasal dari PAC LDII se-Pare.

Ia berharap, turnamen ini juga dapat menjaring generasi muda LDII yang berbakat futsal. “Sehingga dapat dikembangkan lebih lanjut,” tuturnya.

Turnamen futsal dimenangkan oleh PAC Pelem 1, Pare 2, dan Tulungrejo 3, dengan perolehan skor yang sangat ketat. Namun demikian bukanlah skor dan juara yang menjadi acuan, tetapi hikmah dengan diadakannya kegiatan turnamen futsal ini.

Oleh: Rozy Mujahid (contributor) / Fredi (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.