Ketua LDII Puncu Didapuk Jadi Ketua Panitia Pengangkatan Perangkat Desa Sidomulyo

KEDIRI – Pemerintah Desa Sidomulyo, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, tengah membentuk paniti pengangkatan perangkat desa.

Acara bertempat di Balai Desa Sidomulyo, itu juga dihadiri Saswito (Dewan Penasehat PAC LDII Sidomulyo), Mursidi (Ketua PC LDII Kecamatan Puncu), Ketua BPD dan anggota BPD Sidomulyo, Ketua dan anggota LPMD, Ketua RT/RW, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sidomulyo, Sumilah mengatakan, selain pembentukan tim pengangkatan perangkat desa, juga sosialisasi Peraturan Bupati Kediri Nomor 48/2021 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa.

Materi yang disampaikan berupa teknis pelaksanaan pengisian lowongan jabatan perangkat desa 2021. “Dengan adanya sosialisasi ini masyarakat dapat berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini,” ujar Sumilah.

Acara sosialisasi disambut antusias warga. Hal itu ditandai dengan peserta sosialisasi bergantian mengajukan pertanyaan pada saat sesi tanya jawab.

Sementara itu, berdasar hasil rapat, Ketua PC LDII Kecamatan Puncu Mursidi mendapat amanah untuk menjadi ketua panitia pengangkatan perangkat Desa Sidomulyo. Acara ditutup pada pukul 11.00 WIB dengan doa bersama dan disiplin prokes.

Oleh: Rozy Mujahid (contributor) / Maulana Sandijaya (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.