Perkuat Ketahanan Keluarga, LDII Talang Bukit Jambi Selenggarakan Pengajian Keluarga Bahagia

 

 

Muaro Jambi – Seiring dengan bertambahnya usia pernikahan seseorang, tentu harus diiringi dengan ketahanan keluarga agar selalu terjaga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah,warahmah. Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Talang Bukit Kecamatan Bahar Utara mengadakan pengajian Keluarga Bahagia yang dilaksanakan di Masjid Baitul Mukmin, Jumat (29/10/2021).

Dalam pengajian tersebut disampaikan materi tentang bagaimana seharusnya suami dan istri melaksanakan hak dan kewajiban masing-masing. Sehingga bisa selalu tercipta keluarga bahagia.

Ustadz Amir Raharjo dalam tausiahnya, memberikan nasihat bahwa keharmonisan bukan hanya ada di awal pernikahan saja, tetapi kehidupan rumah tangga yang tentram dan bahagia harus terjaga hingga akhir hayat. “Dengan berpedoman Al quran dan Al hadits, Kehidupan berumah tangga ada tuntunannya yang harus diimplementasikan sehingga kehidupan di rumah bisa terasa di surga, komunikasi berjalan dengan baik, anak-anak soleh solehah,hak dan kewajiban antara suami istri dipenuhi, sehingga keluarga selalu senantiasa terasa bahagia” ujarnya.(arif)

Oleh: Arif Safidin /Jambi 7.2/04.03A/S07TAS /082281306480 (contributor) / Achmad Taufiq Akbar (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.