LDII Apresiasi Kinerja Polrestabes Surabaya dalam Penanganan Covid-19

Jumat (20/8). H. Akhmad Setiadi, S.Si., M.M Ketua DPD LDII Kota Surabaya beserta jajaran menerima kunjungan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan dan Dandim 0830/ Surabaya Utara Kolonel Sriyono, di Kantor DPD LDII Kota Surabaya.

Sebelumnya, Yusep berkunjung ke Kantor PC Nahdlatul Ulama dan PD Muhammadiyah Surabaya dalam rangka silatutahim sekaligus berkoordinasi terkait diperpanjangnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kota Surabaya.

“Saat ini PPKM di Surabaya mulai direnggangkan. Mall-Mall sudah mulai dibuka namun kita jangan lengah Prokes tetap diterapkan,” ujar Yusep.

Menurutnya PPKM jilid dua saat ini jumlah pasien Covid-19 di Surabaya terus menurun. Yusep mengajak kepada masyarakat bergotong royong memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yaitu terus mematuhi prokes agar perekonomian di Surabaya kembali normal. Sementara itu, Setiadi mengapresiasi kinerja Polrestabes Surabaya dalam mempercepat penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju. “Sebagai ormas Islam, LDII siap bekerja sama dengan siapapun untuk kepentingan bersama,” kata Setiadi.

Setiadi juga mengapresiasi sekaligus mendukung program vaksinasi massal yang dilakukan pemerintah kota Surabaya dalam upaya meningkatkan herd immunity dan memutus penyebaran Covid-19. Di akhir pertemuan Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan memberikan bantuan berupa sembako yang nantinya akan disalurkan kepada santri Ponpes Sabilurrosyidin Annur dan warga sekitar.

Berikut Foto Kegiatan: 

——————–

——————–

——————–

Oleh: Sofyan Gani (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.