LDII Jakarta Selatan Audiensi ke Kodim 05/04

Jakarta (08/09). Pengurus Harian (PH) DPD LDII Kota Administrasi Jakarta Selatan yang baru saja dilantik pada perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) IX Tanggal 30 Agustus 2022, melakukan audiensi sekaligus sebagai tanda syukur kepada jajaran Kodim 0504 JS yang diwakili oleh Kasdim Letkol Inf Fatkhul Zuhdi karena telah ikut memberikan pembekalan kepada seluruh jajaran pengurus PC dan PAC se-Jakarta Selatan. Audiensi dilaksanakan di Markas Kodim 0504 JS pada hari Kamis, 08 September 2022 di ruangan khusus Dandim 0504 JS.

Hadir dari DPD LDII Kota Administrasi Jakarta Selatan, Ketua DPD LDII Jakarta Selatan H. Mulyono, S.E.,S.Sos., Wakil Ketua DPD LDII Jakarta Selatan Sahlan Wakil Sekretaris Subejan, Dewan Penasihat Kundori. Sementara dari Kodim 0504 JS hadir Kasdim Letkol Inf Fatkhul Zuhdi Kasister Mayor Inf. Sunarjo.

Dalam audiensi tersebut disampaikan perihal beberapa program LDII Jakarta Selatan yang diharapkan bisa dikolaborasikan dengan Kodim 0504 JS. Diantaranya dalam bidang kepanduan, dimana LDII memiliki kepanduan yang bernama Satuan Komunitas Pramuka Sekawan Persada Nusantara (Sako SPN), dimana salah satu tujuannya membina generasi penerus agar menjadi generasi yang Profesional Religius dan cinta akan tanah air.

Audiensi ditutup dengan penyerahan cindera mata sebagai tanda terima kasih dari DPD LDII Jakarta Selatan kepada jajaran Kodim 0504 JS yang diserahkan oleh H. Mulyono kepada Kasdim 0504 JS. 

Oleh: Inu Subakto (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.