LDII Silaturohim dengan MUI Dumai

Dumai, 17/12 – Dalam rangka menjalin silaturahim ke tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama dan para alim ulama yang berada di Kota Dumai, maka Ketua DPD LDII Kota Dumai Muh.Suryono,A.Pi.M.P melakukan kunjungan silaturahim ke MUI Kota Dumai, 14/12. Kunjungan ini menemui Ketua MUI Kota Dumai KH.Zakaria di Kantor Urusan Agama (KUA) Kota Dumai yang menjadi kantor sementara MUI Kota Dumai, mengingat kantor MUI Kota Dumai saat ini dalam tahap pembangunan bersamaan dengan pembangunan Dumai Islamic Center ( DIC ).

Kunjungan dilakukan mengingat MUI merupakan lembaga independen sebagai wadah bagi para ulama dan cendikiawan islam untuk membimbing, membina dan mengayomi umat islam yang ada di Kota Dumai khususnya. Dalam kunjungan silaturahim tersebut Ketua DPD LDII Kota Dumai yang didampingi oleh salah satu Pengurus Ponpes Nurul Huda H.Sapri Djuma. Pada kesempatan itu M.Suryono melakukan perkenalan dan menyerahkan surat dari DPP LDII, Majalah Nuansa Persada dan Kalender LDII 2022.

KH.Zakaria menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPD LDII Kota Dumai atas kunjungannya. “Saya dukung terhadap program kerja DPD LDII kota Dumai dan berharap untuk lebih terbuka dalam pengembangan dakwah agama sehingga dapat membantu membina umat yang ada di Kota Dumai,” ujar KH.Zakaria.

 

Oleh: 04.Riau S04SJW (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.