Warga LDII Partisipasi dalam Penebaran Benih Ikan Baung di Inhu

Indragiri Hulu (Inhu), 17/12 – Gubernur Riau dan Ketua DPRD Provinsi Riau hadir dalam acara Penebaran Benih Ikan Baung sebanyak 160.000 ekor Penanaman Pohon sebanyak 10.300 batang di Indragiri Hulu, 13/12. Kegiatan yang diadakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau serta Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau itu dihadiri pula Bupati dan Wakil Bupati Inhu, Forkompimda Kabupaten Inhu, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau.

Hadir dalam acara ini ormas LDII Inhu, KTNA Inhu, Pramuka dan Karang Taruna. Menurut Kadis LHK Riau Mamun Murod, kegiatan ini bertujuan demi terwujudnya pembangunan yang merata, berwawasan lingkungan dan berkelanjutan di Provinsi Riau. “Semoga terwujudnya Riau Hijau,” ujar Mamun Murod.

Di waktu yg sama, warga LDII Inhu menyambut Gubernur Riau beserta rombongan yang melintas di depan Sekretariat DPD LDII Inhu Jl. Lintas Timur KM. 15, Desa Talang Jerinjing. Dan sebagian lagi berpartisipasi menanam pohon sebagai bentuk memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia 2021. 

 

Oleh: Adang Sridarta (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.