PC LDII Hadiri Undangan Yayasan SD Tahfid Al Madinah yang Diresmikan Gubernur Sumsel

 

 

Muara Enim (2/9). Pimpinan Cabang (PC) LDII kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, menemui undangan peresmian yayasan SD Tahfid Almadinah di desa Belimbing Kecamatan Belimbing, Senin (29/8). Disambut oleh jajaran panitia acara, yayasan sekolah itu adalah peresmian langsung dari Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru. Ia datang bersama asisten tingkat satu dan jajaran pemerintah kabupaten Muara Enim lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PC LDII Gunung Megang diwakili Saroni menuturkan, “Sebagai sesama umat Islam patutlah kita saling mengisi, dan tidak ada perbedaan antara umat muslim. Mungkin masalah keorganisasian itu hal biasa, namun tujuan kita adalah satu Ketuhanan Maha Esa, Allah SWT,” tuturnya.

Acara peresmian di buka oleh Gubernur Sumatera Selatan dengan penandatanganan secara simbolis. Sementara Ustadz Firdaus selaku ulama di yayasan tersebut mengapresiasi atas kedatangan orang nomor satu di Sumatera Selatan itu. Hanyalah ucapan terimakasih dan doa kami panjatkan, semoga bapak kelak bersama kami masuk surga,” ujarnya.

Selanjutnya Firdaus mengatakan, “Masjid kami mungkin masih jauh dari selesai pembangunannya. Karena itu kami sangat terbuka kepada semua umat muslim yang berkenan menyisakan hartanya, menanam jariah di yayasan ini. Insyaallah kami akan mengajarkan kepada anak-anak didik kami ke jalan kebenaran, mengajari anak berbuat baik kepada orang tuanya dan masyarakat umum,”pungkasnya.

Acara ini tampak ramai sekali mulai dari masyarakat umum dan para keamanan, mulai dari jajaran kepolisian Kapolsek Gunung Megang dan Rambang Niru, Koramil, Satpol-PP, damkar, dishub juga ormas lainnya.

Oleh: Sapriansyah S08SPR (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.