Perwakilan Ponpes Binaan LDII Jadi Pembina Apel Pelatihan Manjemen Ekstrakurikuler

Medan (23/6). Perwakilan Pondok Pesantren Alfalah Medan yang merupakan Ponpes Binaan LDII dipercaya menjadi Pembina Apel Pelatihan Management Ekstrakurikuler (Pondok Pesantren) Angkatan III yang dilaksanakan selama 6 hari mulai tanggal 20 s.d 25 Juni 2022 bertempat di Kampus Balai Pendidikan dan Kepelatihan Keagamaan Medan JalanTB. Simatupang No. 122 Medan.

Ponpes Alfalah yang beralamat di Jalan Pelajar Gg. Sopohopur Medan terpilih mewakili Kota Medan untuk mengikuti Pelatihan Manajemen Ekstrakurikuler  (Pondok Pesantren) Angkatan III bergabung dengan Ponpes lainnya yang berasal dari Kabupaten/Kota se Sumatera Utara. Gigih Qowaidul Chadid, utusan Ponpes Alfalah (Ponpes Binaan LDII) ditunjuk sebagai Pembina Apel dalam upacara pelatihan mewakili peserta lainnya. Merupakan suatu kebanggan bagi pria yang biasa disapa GIGIH ini bisa menjadi Pembina Upacara. ” Suatu kebanggaan bagi saya bisa diberikan amanah menjadi pembina upacara dihadapan para peserta dari beberapa Ponpes di Sumatera Utara ini’ ujarnya.

Sementara H. Hasoloan Simanjuntak, ST, Ketua DPW LDII Sumatera Utara ditemui ditempat terpisah mengatakan bersyukur atas kepercayaan Kantor Kementrian Agama Kota Medan yang telah memilih Ponpes Alfalah sebagai peserta Pelatihan Manajemen Ekstrakurikuler  Angkatan III. “Saya berterima kasih kepada Kantor Kementrian Agama Kota Medan yang telah memberikan kepercayaan kepada Ponpes Alfalah, untuk mengutus salah seorang gurunya untuk mendapatkan tambahan ilmu. Ini merupakan suatu kesempatan bagi guru guru kami untuk meningkatkan kemampuan guna menjadikan Ponpes Alfalah menjadi lebih maju” tutur Pria yang merupakan pangasuh Ponpes Alfalah ini.   Lines dre

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.