Ponpes Al-Muflihun, Jakarta Pusat Gelar Upacara Peringatan Ke-77 HUT RI

Jakarta (17/08). Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Pondok Pesantren Al-Muflihun bekerja sama dengan pengurus RW 06 Sunter Jaya, Sako SPN Jakarta Pusat, dan Senkom Mitra Polri Jakarta Pusat mengadakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di halaman masjid Al-Muflihun, Sunter Jaya, Jakarta Utara.

Upacara dipimpin oleh komandan upacara dari Senkom Jakarta Pusat Abdul Azis dan inspektur upacara Totok Syamsul Bahri selaku ketua RW 06 Sunter Jaya. Sementara itu, pembacaan teks proklamasi oleh Drs. K.H. Suherman selaku Dewan Penasihat pondok pesantren Al-Muflihun. Sebagai peserta upacara dari warga RW 06 Sunter Jaya, anggota Senkom Jakarta Pusat, dewan guru pondok serta siswa-siswi pondok Pesantren Al-Muflihun.

Pengibaran bendera Merah Putih oleh Sako SPN Jakarta Pusat. Inspektur Upacara Totok Syamsul Bachri dalam amanatnya mengajak untuk lebih meningkatkan semangat belajar khususnya para generasi muda yang mampu membuat negara lebih aman, tentram, damai dan lebih maju lagi, serta dapat menghormati dan menghargai jasa para pahlawan bangsa Indonesia. Upacara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu wajib Nasional dan ditutup dengan do’a oleh Ketua Pondok Pesantren Al-Muflihun Akri M. Isnan.

Berikut foto kegiatan:

——————–

——————–

——————–

——————–

Oleh: Arif H (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.