Santri Ponpes Al Huda Bengkulu Ikuti Program Vaksinasi Covid-19

Bengkulu (5/4). Siswa-siswi Pondok Pesantren Al Huda, Kebun Tebeng, Kota Bengkulu mengikuti pekan vaksinasi Covid-19 dan donor darah yang dilaksanakan di Balai Pelatihan Kesehatan Provinsi Bengkulu, Kamis (31/3). Kegiatan tersebut merupakan undangan dari Gubernur Bengkulu.

Pondok Pesantren Al Huda merupakan Pondok Pesantren di bawah naungan DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Bengkulu. Peserta vaksinasi diterima oleh Kabid Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu.

Ia sangat mengapresiasi atas peran serta warga LDII Bengkulu yang ikut serta dalam menyukseskan program Pemerintah. Selain vaksinasi, Siswa Pondok Pesantren Al Huda juga mendonorkan darahnya.

Sekertaris DPW LDII Provinsi Bengkulu Erik Rahman Hidayat saat ditemui di sela sela kegiatan mengatakan, “Tentunya kami sangat berterima kasih kepada para siswa-siswi pondok pesantren yang telah mengikuti vaksinasi ini. Kami berharap agar kegiatan ini terus berlanjut sehingga semua warga LDII beserta seluruh masyarakat Bengkulu mendapatkan herd immunity yang optimal dan dapat menjalankan ibadah di bulan Ramadan dalam keadaan sehat, aman, lancar dan barokah,” ujarnya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan minyak goreng yang diberikan. “Insya Allah akan kami manfaatkan sebaik baiknya,” imbuhnya.

Oleh: Bengkulu (contributor) / FF (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.