Tingkatkan Kebersamaan, Warga LDII Aceh Gelar Laga Persahabatan Sepak Bola

Aceh Besar (20/10). Laga sepakbola bukan sebagai ajang olahraga semata, melainkan juga untuk meningkatkan kebersamaan dan silaturahim. Demikian yang dilakukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Desa Lamgugob, Banda Aceh dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Desa Baet, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar.

Kedua belah pihak mengadakan laga persahabatan di lapangan sepakbola Desa Baet, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, Minggu (26/09/2021). Ketua panitia sekaligus Wanhat PAC LDII Desa Baet Eko Hadi Susilo mengungkapkan, pertandingan sepakbola ini digelar untuk bergembira ria dan mempererat hubungan silaturahim antar warga LDII.

“Pertandingan pagi hari ini adalah sepakbola gembira, hanya untuk senang-senang kebersamaan dan mempererat tali silaturahim,” ungkap Eko. Dalam laga tersebut, PAC LDII Desa Lamgugob mengenakan jersey berwarna hitam, sedangkan PAC LDII Desa Baet mengenakan jersey putih.

Dalam pertandingan 2×45 menit itu berlangsung seru dan hangat. Sejak menit awal babak pertama kedua tim saling jual beli serangan dan menyuguhkan permainan atraktif. Banyak gol-gol tercipta dalam laga tersebut hingga peluit panjang babak kedua ditiup skor akhir 6-5 untuk kemenangan PAC LDII Desa Lamgugob atas PAC LDII Desa Baet. (m)

Leave a Reply

Your email address will not be published.