Wujudkan Kontribusi untuk Masyarakat, LDII Palembang Gelar Rakorda

Palembang, 26/3 – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palembang Ust.Riza Pahlevi beberapa waktu lalu membuka Rapat Koordinasi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Palembang, di Masjid Baitul Izza Lorong Kelapa, Kel.Sukajaya, Kec.Sukarami Palembang, 20/3. Pada kesempatan itu Ust.Riza Pahlevi menyampaikan bahwa bersama MUI Kota Palembang LDII akan segera untuk melaunching program berbuat baik dengan mengait pemerintah, BAZNAS, dan berbagai Ormas-Ormas lainnya.

“Untuk dapat bersama-bersama mensukseskan program berbuat baik dari masyarakat untuk masyarakat, supaya bisa memaksimalkan kesejahteraan masyarakat di kota Palembang khususnya. Insyaallah, dalam waktu dekat ini kita akan bersama-sama pemerintah, BAZNAS, dan seluruh Ormas yang ada di kota Palembang untuk mensukseskan program berbuat baik, supaya bisa memberikan kontribusi penuh untuk mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

Riza berharap dengan adanya rapat koordinasi LDII Kota Palembang kali ini, akan mampu mengalahkan keburukan yang terorganisir kebaikan yang terorganisir, jadilah yang pertama untuk mendobrak melakukan hal-hal yang baik, dan itu ada pada LDII sebagai ujung tombaknya. “Bersama LDII kita akan mampu mengalahkan keburukan yang terorganisir kebaikan yang terorganisir. Kita akan menjadi yang pertama untuk mendobrak melakukan hal-hal yang baik, dan itu ada pada LDII sebagai ujung tombaknya,” ujar Riza.

Sementara Ketua LDII Kota Palembang H.M.Daud Padamulya mengatakan bahwa dengan adanya dorongan dari MUI dan Pemerintah, kedepannya LDII akan terus mengibarkan panji-panji keislaman di seluruh penjuru kota Palembang untuk melakukan berbuat baik antar sesama. “Alhamdulillah, dengan adanya dorongan dari MUI dan Pemerintah, dakwahnya untuk berbuat baik antar sesama dan untuk bersama akan menyebar luas ke penjuru kota Palembang,” ulasnya.

LDII Kota Palembang menurut Daud saat ini membina sekolah, 2 pondok pesantren, mengembangkan koperasi syariah dan Bank Maal wa Tamwil (BMT). ribawi. “Hal ini sebagai wujud kepedulian LDII untuk masyarakat dan merupakan kontribusi LDII di tengah masyarakat menuju Palembang Darussalam,” tambah Daud.

Hadir pula dalam acara ini pimpinan regional Maybank Syariah, Camat Sukarami, Intelkam Polrestabes dan tokoh-tokoh masyarakat.

 

Oleh: Sapriansyah S08SPR (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.